Tentang Rindu

Diposting oleh Mas Raden pada 12:31, 13-Mei-12  •  Komentar (18)

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

pembeli-rindu.jpg
Rindu adalah perjalanan tertunda, terentang sebagai kesatuan harapan dan keterpisahan. Di matamu ingin kuberhenti. Seketika? Bukan. Rindu ini bermula dari serpih getar untuk saling berharap: kita bertemu di satu titik penyatuan. Semuanya tertulis jelas di air mukaku, rindu ini mengurai segala tentangmu. Kapan pun, dimana pun, kau memenuhi detikku. Sekian terima kasih. Wassalamu'alaikum warohmatullahi Wabarokatuh.

Citra Scolastika - Pasti Bisa + Lirik Lagu + Mp3

Diposting oleh Mas Raden pada 22:09, 12-Mei-12  •  Komentar (13)

آلسلآم علیکم ورحمه آلله وبرگآته Gara2 hape ane dimaling beberapa hari yang lalu, ane nggak buka mwb sama sekali sampe barusan. emang tega tuh maling, hape jadul cuma ditinggal dirumah sendirian kok bisa langsung ilang, yasudah lah, daripada galau mending ane muter lagu yang menyemangati hari2 berikutnya. nih simak aja dulu lirik lagunya. beri semangat baru tuk jiwaku temani aku dalam kesendirian ini ku... [Baca selengkapnya]

Menjalankan file jar (J2ME) di Android menggunakan JBed (Java Emulator for Android) file apk

Diposting oleh Mas Raden pada 22:43, 06-Mei-12  •  Komentar (26)

Thumbnailآلسلآم علیکم ورحمه آلله وبرگآته Keluasan java sebagai salah satu pihak ketiga yang bisa berjalan di multiplatform, memungkinkan kita bisa menjalankan diberbagai OS, dan kali ini o-kliks! mecoba berbagi pengalaman menjalankan file jar yang ada di blog ini di HP Android, dalam percobaan kami menggunakan Samsung Galaxy mini GT S5570, dengan JBed 2.2 (Android Froyo) Bagi agan yang menggunakan HP android bisa... [Baca selengkapnya]

Paramore Lyrics - ignorance

Diposting oleh Mas Raden pada 22:07, 06-Mei-12  •  Komentar (5)

Thumbnailآلسلآم علیکم ورحمه آلله وبرگآته Berhubung ane lumayan ngefans ama ini band, ane mau berbagi lirik lagunya nih,hehe. If I’m a bad person, you don’t like me Well, I guess I’ll make my own way It’s a circle, a mean cycle I can’t excite you anymore Where’s your gavel? Your jury? What’s my offense this time? You’re not a judge but if you’re gonna judge me Well sentence me... [Baca selengkapnya]